Thursday, May 25, 2017

Kenangan Disetiap Kegiatan Urban Sakola (Part 2)

Hai Hai sahabat urban semua dimana pun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat semua yaaaa :)
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kisah selanjutnya dari Kenangan Disetiap Kegiatan Urban Sakola, yang tempo hari telah di ceritakan, berikut kisah selanjutnya dari kegiatan kita.
Ditahap ini kami semua berkesempatan melakukan kegiatan di SDN Cijayanti 03 tepatnya berada di Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, saat kami mengadakan keggiatan disana suasana sekolah saat kami datang sedang dalam keadaan yang cukup memprihatinkan kenapa, karena tepat beberapa bulan sebelum kami berkunjung kepala sekolah SDN tersebut pensiun dikarenakan sudah habis masa baktinya jadi, sekolah tersebut tidak memiliki kepala sekolah, tetapi alhamdulillahnya dari pihak dinas Kab. Bogor cepat tanggap dengan hal tersebut, untuk sementara jabatan kepala sekolah dari SDN tersebut dipegang oleh kepala sekolah dari SDN Cijayanti 04. 
Saat kami berkunjung, kami disambut baik dengan pihak sekolah dan juga anak-anak sekolah tersebut, kami mengadakan kegiatan di sekolah tersebut selama kurang lebih 1 bulan di setiap weekend nya, materi yang diberikan kepada anak-anak disana berupa cerita rakyat dari daerah Bogor, sejarah yang ada di Bogor, hingga alat musik khas Sunda, disetiap minggunya kami selalu bergiliran memberikan materi kepada anak-anak di SDN tersebut. berikut beberapa foto dari kegiatan kami selama melakukan kegiatan di SDN tersebut.
  
Sebelum malakukan belajar mengajar anak-anak diajak ke lapangan untuk mendengarkan arahan dari kaka kaka urban  

foto anak-anak saat memperhatikan materi yang diberikan oleh kaka kaka urban sakola.

Selalu selesai kegiatan kaka kaka menyempatkan berfoto bersama anak-anak di SDN tersebut

Dan saat semua kegiatan telah selesai dilakukan kami pun berfoto dengan perwakilan guru di SDN Cijayanti 03

Itulah sedikit cerita saat kami mengunjungi SDN Cijayanti 03, dari sedih, hingga senang kami rasakan saat melakukan kegiatan disana, terus lah seperti itu kaka kaka sekalian meski tak seberapa yang kalian berikan itu amat sangat berarti bagi anak-anak tersebut, tetap semangaaaaaaat. 



Post a Comment

Start typing and press Enter to search